Mbak Ayu

Pemesanan / Pengiriman

081226888103 / 085799777903

metafisika103@gmail.com

BBM 1: 5FC58CE5

BBM 2: 79398E99

LINE: @soz0420q

Whatsapp: 081 226 888 103

Yahoo! Messenger

 

 

Ki Sabrang Alam

Kontak Ki Sabrang Alam Silahkan

Hubungi Staff Kami

 

Hari & Jam Kerja

Senin - Sabtu, 08:00 - 16:00 WIB

Minggu & Tanggal Merah Kami Libur

Di Luar Jam Kerja, Bisa Email / SMS

 

praktik ki sabrang alam di jakarta

 

ki sabrang alam di acara kompas tv

 

 

Keris Drajat Kasepuhan

Benda Pusaka Kewibawaan|Depan

Mahar:10,250,000Rp.

Apa itu Keris Drajat Kasepuhan ?

Keris Drajat Kasepuhan ini merupakan cikal bakal bentuk keris yang beredar pada saat ini, keris ini yang berkhasiat untuk memudahkan mendapatkan pangkat atau jabatan, karir dalam pekerjaan, melancarkan profesi yang Anda tekuni. Khodam yang bersemayam didalamnya bernama Kuwu Cerbon. Khodam Kuwu Cerbon adalah khodam pembantu Ki Gede Alang-alang yang merupakan orang kepercayaan dari Prabu Siliwangi.

 

Dengan bantuan khodam Kuwu Cerbon, Ki Gede Alang-alang dapat menjaga, melindungi dan mengawasi daerah kekuasaannya yang dibatasi oleh Kali Cipamali di sebelah Timur, Cigugur (Kuningan) di sebelah Selatan, pengunungan Kromong di sebelah Barat dan Junti (Indramayu) di sebelah Utara. Tak hanya itu, khodam yang bersemayam dalam Keris Drajat Kasepuhan ini memiliki energi/power batin luar biasa, berwibawa menjaga tuan si pemegang keris dengan penjagaan yang maksimal.

 

Mengapa Anda perlu memaharinya ?

Pemegang Keris Drajat Kasepuhan ini dapat memegang kekuasaan dengan mudah, berwibawa, dan disegani oleh kawan maupun lawan. Orang yang berniat jahat pada Anda akan luluh hatinya sehingga mengurungkan niatnya. Sedangkan orang lain yang menjadi pesaing Anda dalam meraih pangkat atau jabatan menjadi berkurang pamornya karena Anda memiliki pegangan Keris Drajat Kasepuhan ini.

 

Bagaimana cara menggunakannya ?

Cara menggunakannya cukup mudah. Bisa disimpan di rumah,  tempat tinggal atau kantor tempat Anda bekerja. Simpan ditempat yang aman dan terjaga oleh Anda, dengan begitu khodam akan senantiasa menjaga kewibawaan Anda secara gaib.

 

Dimana dan kapan diperolehnya ?

Keris Drajat Kasepuhan diperoleh Ki Sabrang Alam dari hasil pengangkatan gaib di salah satu tempat di Gua Sunyaragi, Sunya berarti Sepi sedangkan Ragi atau Raga berarti Jasmani. Gua dimana sering digunakan oleh Patih Keraton Kasepuhan yaitu Pangeran Arya untuk menenangkan diri, memohon petunjuk dari Sang Maha Pencipta. Keris Drajat Kasepuhan ini diperoleh Ki Sabrang Alam tiga tahun yang lalu, dua bulan sesudah memegang keris ini, ada seorang yang hendak memaharinya, namun Ki Sabrang Alam belum bisa melepaskannya karena Ki Sabrang Alam menunggu orang yang tepat untuk orang yang cocok dengan benda pusaka ini.

 

Kapan Anda bisa mulai menggunakannya ?

Anda bisa menggunakan Keris Drajat Kasepuhan segera setelah Anda melakukan penyelarasan dengan media yang akan diberikan oleh Ki Sabrang Alam berikut petunjuk penggunaannya.

 

Siapa yang cocok menggunakannya ?

Keris Drajat Kasepuhan sangat cocok dipakai oleh ketua partai politik, pemimpin organisasi, professional terkemuka, kepala instansi pemerintah, anggota dewan, pemimpin daerah, direktur perusahaan, pimpinan perguruan tinggi, tokoh masyarakat, pimpinan TNI/Polri.

 

Bagaimana cara mendapatkannya dan perawatannya ?

Cara mendapatkannya mudah. Anda bisa datang langsung ke kantor Pusat Metafisika Asia (PMA) di Jepara, Jawa Tengah atau melalui pemesanan dan pengiriman jarak jauh. Perawatannya dilakukan sebulan sekali dengan diolesi minyak khusus.