Mbak Ayu

Pemesanan / Pengiriman

081226888103 / 085799777903

Telpon : 0291 4260 242

metafisika103@gmail.com

BBM 1: 5FC58CE5

BBM 2: 79398E99

LINE: @soz0420q

Whatsapp: 081 226 888 103

 

chat wa otomatis ki sabrang alam

 

Ki Sabrang Alam

Kontak Ki Sabrang Alam Silahkan

Hubungi Staff Kami

 

Hari & Jam Kerja

Senin - Sabtu, 08:00 - 16:00 WIB

Minggu & Tanggal Merah Kami Libur

Di Luar Jam Kerja, Bisa Email / SMS

 

ki sabrang alam di acara kompas tv

 

 

Cara Bangkitkan Tenaga Dalam Dengan Dzikrullah

Artikel » Cara Bangkitkan Tenaga Dalam Dengan Dzikrullah

Sejak 4000 Tahun yang lalu, Ilmu Tenaga Dalam sudah banyak Di Fpahami oleh orang-orang jaman dulu. Buktinya  ketika Syarah istri Nabi Ibrahim dalam perjalanannya ke Palestina dan Babilonia, melalui sebuah daerah yang dikuasai oleh seorang raja yang zalim dimana raja zalim tersebut selalu Merampok. Sehingga harta Bawaan akan dirampok demikian pula istri-istri mereka yang biasa lewat dijadikan sebagai selir raja, sementara suaminya dibunuh. Hal itu terjadi pula pada istri Nabi Ibrahim, Saat istri Nabi Ibrahim dimasukkan ke dalam kamar untuk digauli, sang raja tidak dapat mendekatinya, dia tertahan sehingga tidak berhasil.


Nabi Ibrahim melihat kejadian itu dari dalam penjara. Kekuatan tenaga dalam Siti Syarah mengakibatkan ketidakmampuan sang Raja mendekatinya. Sedangkan Nabi Ibrahim as, suaminya dengan tenaga dalam yang dimiliki, dapat melihat dan merasakan kejadian dalam kamar kelakuan raja. Pada setiap diri manusia ada tenaga dalam yang tersimpan. Sebagian ada yang berusaha untuk mengembangkanny dan juga banyak yang tidak menghiraukannya. Mengembangkan tenaga dalam tidaklah tèrlalu sulit, karena ada guru yang mengajar dan yang membinanya. Tenaga dalam yang berupa mukjizat tidak terjadi pada manusia biasa karena tidak akan ada lagi Nabi dan Rasul.

 

Hal ini berbeda dengan apa yang disebut dengan rahmat. Rahmat akan dapat dicapai dengan syarat-syarat tertentu sesuai janji-janji Allah SWT. Beberapa di antaranya disebutkan bahwa Allah menyediakan rahmat dan ilmu yang akan diberikan kepada semua umat manusia. Umat Manusia yang seperti apa ?, Manusia yang datang mendekatkan diri kepada-Nya dan berbuat serta berperilaku menurut kehendakNya. (Tertulis dalam Surah Al Kahfi (18):65). Keinginan yang terfokus pada pembangkitan tenaga dalam dengan menjalani latihan-latihan zikrullah dan konsentrasi sepenuhnya kepada Allah. Makin dekat rohani kita kepada Allah, maka semakin banyak sinar-sinar Allah diterima sebagai meta-energi untuk kita. Kekuatan rohani yang dapat menguasai jasadnya yang akan melahirkan kekuatan luar biasa.

 

Allah menyediakan pemberian ilmu dan rahmat untuk itu seperti janji-Nya dalam surah Al-Kahfi ayat 65 dan Hadist Qudsi yang telah diterjemahkan. Rasulullah SAW bersabda: Allah berfirman, ‘Aku sediakan bagi hamba-hamba-Ku yang saleh suatu yang tidak pernah dilihat oleh mata, tidak pernah didengar oleh telinga dan tergores oleh hati manusia’. (Riwayat Bukhari dari Abu Hurairah). Olah nafas dengan menggunakan zikir akan menjadikan jasad-jasad halus dan gaib yang dapat digunakan bila diperlukan sebagaimana halnya sinar matahari diterima daun-daun, dapat mengalami asimilasi yang pada gilirannya menghasilkan bunga dan buah. Demikian pula  kekuatan rohani, dia merupakan hal yang gaib dan tentulah tenaga yang keluar dan raga itu berwujud gaib pula. Maka dapat disimpulkan bahwa tenaga gaib itu disebut dengan meta-energi. Untuk membangkitkan meta-energi ini dalam wujud tenaga rohani, salah satu caranya adalah dengan olah pernafasan bersama zikrullah.

 

Tubuh manusia dapatlah disamakan dengan biolistrik atau gerak biolistrik. Sebab semua organ tubuh manusia dalam menjalankan fungsinya selalu berkaitan dengan energi listrik. Melalui olah pernafasan yang intensif dengan metode-metode tertentu, maka orang dengan sadar menyalurkan energi listriknya tersebut melalui anggota tubuh yang diinginkan. Energi listrik dalam tubuh inilah yang biasa disebut tenaga dalam atau meta-energi.